RSS

Udin Galau =))



Makin hari makin kumat aja penyakit galaunya si udin, romlah adalah pacarnya si udin termasuk kecengannya.. kaya di sinetron sinetron udin menunggu romlah pulang di parkiran sekolah (padahal udin jalan kaki ke sekolah) setiap hari udin dan romhlah selalu pulang bareng, setiap pelajaran terakhir din selalu bersemangat pulang ….
“Ya anak-anak pelajaran kali ini selesai”
“Iya buuuuu “ (udin semangat menjawab karna ingin cepat pulang bersama romlah)
Tepat pukul 14.00 udin hanya duduk di parkiran dan ternyata romlah tidak pulang bareng bersama udin
“tinan ,, gue galau nih kan loo jagonya dalam bercinta bisa ga bantu gue gitu rayu si romlah”
“oh bisa bisa gampang beud (beud= banget dalam bahasa alay) “
“menurut gue si romlah butuh rayuan broo”
“rayuan gimana tinan? “

“misalnya baapak kamu polisi ya?
Ko tau ? karna kau tlah menilang hati ku .. “
“Oh ya ntar aku bilang gitu aja ya ke romlah”
Keesokan harinya, udin merayu romlah dan  setelah pulang sekolah udin cerita “tinan, rayuannya gagal L
“emang loo rayu gimana din?”
“bebibs , bhapak lo3 p0lizi ea?
 Romlah cumin jawab BUKAN!!!! “
“ eh din lo itu alay banget -,- makannya romlah gamau sama loo “
Ngomong atau sms tuh harus dengan bahasa yang ” baik dan benar” kata guru Indonesia gue juga din.
Lo itu harus melestarikan budaya dan bahasa Indonesia broo
Bukan bahasa alay heheehe
 Sekian Wasalam~

0 komentar:

Posting Komentar